Sunday, May 3, 2020

Info Lengkap Asus ZenFone 5Z ZS620KL Spesifikasi Terbaru, Harga Murah


Bitterballenbob -  Asus ZenFone 5Z ZS620KL menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi daripada ZenFone 5 biasa. Berkat Qualcomm Snapdragon 845, ponsel pintar $ 6 juta ini patut dipertimbangkan. Smartphone ini ditujukan untuk kelas menengah ke atas dan dilengkapi dengan desain tampilan berpohon khas smartphone saat ini. Dua kamera belakang yang kompatibel dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) membantu Anda mendapatkan foto yang sempurna, apa pun subjek dan kondisinya.

Desain smartphone yang ramping dan elegan dipadukan dengan layar 2.5D membuat bodinya terasa lembut saat disentuh. Bodi ZenFone 5Z yang kuat terbuat dari bahan aluminium khusus dan diperlakukan dengan teknologi sandblasting zirkon, kemudian 8 lapisan optik telah ditambahkan. Desain ZenFone 5Z mirip dengan ZenFone 5. Di bagian belakang adalah dua kamera yang disusun secara vertikal dan sensor sidik jari. Lingkaran konsentris yang berpusat pada sensor sidik jari mencerminkan karakteristik smartphone Asus Zen.

Ingin tahu betapa kerennya Asus ZenFone 5Z? Apa bedanya dengan ZenFone 5? Mari kita berkonsultasi revisi spesifikasi dengan Sultan.

Harga Asus ZenFone 5Z ZS620KL

Asus ZenFone 5Z dijual di pasar Indonesia dengan harga lebih tinggi dari ZenFone 5. Harga lebih tinggi dari ZenFone 5 normal karena seri 5Z dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi, yaitu: Snapdragon 845, 6 GB / 8 GB RAM dan memori internal hingga 256 GB. Untuk model 6 GB RAM, 128 GB RAM dijual seharga Rp 6.499.000, sedangkan model 8 GB RAM / 256GB dijual seharga Rp 7.499.000.

Kinerja tinggi, memori besar

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara Asus ZenFone 5Z dan ZenFone 5, kecuali dalam hal kinerja. Tidak seperti ZenFone 5, yang berjalan pada prosesor Snapdragon 636, ZenFone 5Z berjalan pada prosesor yang lebih kuat yaitu Snapdragon 845. Snapdragon 845 juga mendukung AI Boost, sehingga menjalankan fitur berdasarkan teknologi kecerdasan buatan (AI) Tentu tidak akan menjadi masalah.

Selain prosesor yang lebih kuat, ZenFone 5Z juga dilengkapi dengan kapasitas memori yang lebih besar. ZenFone 5Z tersedia dalam 4 GB, 6 GB dan 8 GB RAM. RAM yang lebih besar menjanjikan kinerja multitasking yang jauh lebih baik, sehingga bahkan ketika banyak aplikasi berat sedang berjalan, Anda tidak akan mengalami banyak masalah. Selain memori yang besar, ZenFone 5Z juga memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar, dari 64 GB hingga 256 GB. Anda selalu dapat menambahkan memori internal yang besar dengan MicroSD hingga 2 TB.

Dua kamera belakang dengan AI

Seperti ZenFone 5, seri 5Z juga memiliki dua kamera belakang 12MP dan 8MP. Keduanya mendukung AI sehingga mereka dapat secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera saat memotret. Teknologi pendeteksian pemandangan AI dapat secara akurat mengenali jenis pemandangan atau subjek. Setelah itu, kamera akan memilih pengaturan berdasarkan 16 jenis pemandangan yang ada. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan parameter, cukup hidupkan kamera dan serahkan semuanya ke AI. Selain itu, ada teknologi AI Photo Learning yang dapat mempelajari kebiasaan Anda dengan menyesuaikan pengaturan kamera. Jadi ketika Anda ingin menggunakan kamera, smartphone secara otomatis menggunakan pengaturan yang biasa.

Kamera depan pintar

Di depannya ada kamera dengan resolusi 8 MP. Kamera depan ZenFone 5Z terintegrasi ke dalam fungsi Beauty Beautification secara real time. Fungsi ini dapat membaca bentuk wajah, mengenali usia, warna kulit dan secara otomatis membedakan jenis kelamin subjek. Fungsi kecantikan ini kemudian memilih parameter yang paling tepat sesuai dengan keadaan subjek, sehingga hasil selfie tidak hanya cantik tetapi juga alami. Fitur kecantikan ini juga dapat digunakan selama live streaming di jejaring sosial.

Dasbor 6,2 inci

Asus ZenFone 5Z memiliki desain layar yang eksplosif, seperti kebanyakan smartphone baru. Layar ledakan, disebut Semua Layar, adalah lebar 6,2 inci. Meskipun layarnya besar, tetapi karena setiap bagian kosong dimaksimalkan untuk layar, tubuh ZenFone 5Z tidak jauh berbeda dari smartphone konvensional 5,5 inci.

Asus membenamkan teknologi menarik Smart Screen On di smartphone ini. Teknologi ini membuat layar smartphone mati secara otomatis ketika kamu memalingkan wajah, dan akan kembali aktif saat kamu menatap layar. Selain itu, sensor pintar yang ada di dalam smartphone berfungsi mendeteksi cahaya dan warna lalu kemudian mengatur temperatur warna layar secara otomatis. Jadi di manapun kamu melihat layar ZenFone 5Z, konsistensi kecerahan layar akan tetap sama.

Baterai dan Teknologi AI Charging

Asus ZenFone 5Z didukung baterai berkapasitas 3300 mAh. Teknologi ASUS BoostMaster membantu mengisi daya baterai dengan cepat. Selain itu, ZenFone 5Z juga memperkenalkan teknologi AI Power Intelligent yang dapat memaksimalkan daya tahan baterai, meningkatkan proteksi baterai, dan membantu memperpanjang usia baterai.

Teknologi Keamanan

Sama seperti smartphone Android kebanyakan, Asus ZenFone 5Z juga memiliki sensor sidik jari di bodi belakang. Dengan sensor itu kamu bisa membuka kunci layar secara instan dan masuk ke beberapa aplikasi yang mendukung. Selain dengan sidik jari, kamu juga bisa buka kunci layar dengan Face Recognition. Melalui bantuan kamera depan, smartphone dapat mengenali wajah kamu dan buka kunci layar hanya dalam waktu 0.3 detik saja. Kombinasikan fitur keamanan di ZenFone 5Z dengan NFC untuk memberi perlindungan tambahan saat melakukan transaksi, misalnya saat menggunakan Google Pay.

No comments:

Post a Comment